Click Here to Back

FILM GALERY

camera.jpg
IKLAN LAYANAN MAHASISWA “Rahasia Ngerek”

Jan 2, ’07 10:24 AM
Sinopsis
Iklan untuk mahasiswa dengan judul “Rahasia Ngerek” ini salah satu produk Magnet Production.sinopsisnya mahasiswa bosen akan keadaan kegiatan belajar mengajar di kelas dengan dosen hanya cuap-cuap kaya pidato tanpa ada praktek dari mata kuliah yang disampaikannya sehingga mahasiswanya pun merasa BT, kesel, plus sebel, jadi ketiduran dech dikelas.
pengumuman praktek mata kuliah pun menjadi sorotan utama mahasiswa dan sesuatu yang dibanggakan di kampus tersebut. adapun praktek mata kuliah mahasiswa harus bayar…capedeh… masa universitas negeri hari gini masih bayar. pada akhirnya mahasiswa gak semangat atas praktek yang harus bayar masing masing.
MAU MAJU KOK MUNDUR LAGI…Tanya Kunaha ?
peran utama : zarien sebagai arif

FILM INDIE “Monday”

Jan 2, ’07 10:27 AM
Sinopsis
Persahabatan dan tanggung jawab yang tidak dilandasi sikap ikhlas, menjadi bumerang pada pribadi Reza. Pertemanan tidak cukup hanya dibina dengan omongan yang tidak jelas amalnya. Alhasil, Reza dapati sangsi dari temannya berupa krisis kepercayaan dan kurungan pengucilan . Semua itu disebabkan karena persahabatan selama ini hanya sekedar keingingan dirinya untuk diperhatikan dan dipuji orang lain. hanya itu.
Dimainkan oleh 5 pemain dengan peran utama si Reza
Karakter Peran
Reza : Berwibawa, tebar pesona, punya petuah mantap, tapi aslinya ancur
Dini : Pekerja keras, tanggung jawab, memiliki aura bijak dan dewasa.
Pito : ngomongnya lambat, penakut, tapi kalo udah liat cewe kece langsung nyosor, tapi ada cowo juga diembat, salah satu korban rayuan Reza.
Kiki : Gesit, hobinya makan kacang.
Doni : Polos, bawel (nyerocos mulu), ngomongnya kagak kontrol.

  1. Walau sudah lama ini film, Ga tau harus bilang apa. Antara kecewa, mengejutkan, dan setumpuk pikiran berlari kecil setelah menyaksikan Perfect Stranger. Jadi teringat film indie yang dah lama kelar. Sedikitnya, film itu telah mengingatkan bahwa kita jangan percaya begitu saja kepada orang yang tampak begitu baik dihadapan kita. Panggung sandiwara menggambarkan tokoh Ro yang diperankan Halle Barry.
    Rupanya kecenderungan seseorang untuk memerankan keseolah-olahan berhasil diperankan secara rapi oleh Ro. Dia begitu rapi menyembunyikan sifat bejatnya…

    btw narnia bagus cnah???

  2. keren…keren….
    baguslah…..jika unpad sekarang sudah menganggap jatos sebagai studio miliknya, UIN bandung setidaknya menghidupkan film2 indie….hayu atuh….
    trus, kapan buat filmnya?

  3. hayu… t reni yg bkin nskahx.. mau g?

  4. ihhhh, kesel, gimana sih caranya ngeliat vidionya!!!!!!!!!!!!!!!
    bingungggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: