Click Here to Back

Hadapi Global Warming Bukan di Cegah

In Opini on November 29, 2008 at 8:17 pm

Pemanasan Global merupakan keadaan natural, bukan manusia yang buat

Pemanasan Global merupakan keadaan natural, bukan manusia yang buat

Fenomena global warming selalu menjadi bahasan utama dewasa ini, tanpa menyadari apa dan bagaimana global warming itu ada. saya sempat berbincang dengan salah satu ilmuan dari australia dia memahami sekali tentang geologi. Dan memperlihatkan trafik global warming maupun cooling, lebih tepatnya siklus permukaan air laut yang berbentuk zig-zag (turun dan naik/panas dan dingin) dan itu akan selalu berada pada posisi zig-zag setiap saat.

Logikanya begini, ketika satu ruangan dipenuhi dengan asap rokok, maka akan menimbulkan panas, ya jelas akan sangat berpengaruh sekali pada keadaan bumi, apalagi tidak ada filterisasi.

Namun, ada yang lebih unik ternyata global warming itu seharusnya tidak dihentikan kita hanya perlu mengantisipasinya saja, kenapa? karena global warming itu bukan manusia yang membuatnya, melainkan itu keadaan natural alam yang lumayan cukup panjang, bertahun-tahun bahkan bisa sampai berjuta-juta tahun kita akan merasakan pemanasan global.

Menghentikan pemanasan Global sama saja dengan bohong, dan akan ada pemanasan global selanjutnya, jadi apa yang seharusnya dilakukan adalah bukan mencegah pemanasan global melainkan mengantisipasi, dan persiapan manusia dengan datangnya pemanasan global. [hanya alloh yang tahu]

{author; zarin}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: