Click Here to Back

“Wartawan Mirip Mr. Bean”

In Berita Aktual on September 6, 2007 at 11:58 am

A.H Nasution 3/9 (JURNALPOS) – Sosok wartawan terkadang mirip dengan aktor komedi yang terkenal se-dunia yaitu Mr. Bean, kehidupan Mr Bean tidak jauh beda dengan kehidupan seorang wartawan, pernyataan “Wartawan Mirip Mr. Bean” itu dikatakan oleh Aceng Abdullah dari Fikom Unpad sebagai pembicara Bedah Buku “Pistol dan Pembalut Wanita, Trik dan Penagalaman Liputan” dalam acara Jurnalistik Fair Van Javaganza yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kenapa mirip Mr. Bean? Aceng menjelaskan segala sifat ada disitu (Mr. Bean), karena selama ini Mr. Bean ketika berakting dalam layer Televisi bisa dimngerti oleh berbagai negara, dan semuanya tertawa dari kelakuan Mr. Bean.

Mr. Bean bisa menjadi seorang pemberani namun bisa juga menjadi penakut, dan bisa juga manjadi Blo’on bahkan bisa juga menjadi cerdas, begitupun dengan wartawan, katanya.

Bahkan Mr. Bean melakukan kebohongan begitu juga dengan wartawan, pernah melakukan kebohongan-kebohongan. Namun, semua itu wartawan juga manusia, kata Aceng.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Aceng mengatakan ada empat profesi yang sulit diatur yang dikatakan oleh para pejabat, pertama, adalah atlet, kedua adalah seniman, yang ketiga adalah wartawan sedangkan yang keempat adalah orang gila. (547/JP)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: